https://auroratoto-1.com https://auroratoto-2.com https://kelurahanpekelingan.gresikkab.go.id/assets/th/ https://silihpas.pasuruankota.go.id/assets/daftar/ https://satudata.sumselprov.go.id/assets/daftar/ https://jurnal.unsia.ac.id/trash/ https://kelurahansidokumpul.gresikkab.go.id/themes/img/ https://ppid.disnak.jatimprov.go.id/public/demo/ https://dbmsda.bekasikota.go.id/assets/galeri/image/ http://kecamatanpadanghulu.tebingtinggikota.go.id/assets/img/ https://sipesat.tangerangselatankota.go.id/img/ https://disdalduk-kb.enrekangkab.go.id/wp-content/terbaik/ https://dbmsda.bekasikota.go.id/assets/perkin/trap/
Kegiatan serah Terima Bibit Pohon di Among Tani Foundation – Dinas Perhubungan

Kegiatan serah Terima Bibit Pohon di Among Tani Foundation

Kamis, 12 Agustus 2021
.
Dinas Perhubungan dalam Giat mendukung penghijauan Kota Batu bekerjasama dengan Among Tani Foundation.
.
Kepala Dinas Perhubungan Kota Batu Bapak Drs. Imam Suryono, MM menyerahkan 100 bibit jeruk kepada Among Tani Foundation (ATF) untuk dapat diteruskan dalam program satu nama satu pohon.
.
Bapak Imam Suryono juga menambahkan, Pertama kota wisata harus berwawasan lingkungan, kedua sustainable, dan ketiga peningkatan SDM, kali ini melalui bantuan bibit 100 pohon kami mendukung yang pertama, yakni kota berwawasan lingkungan.
.
Dengan program menanam pohon sebagai kota wisata akan semakin dicari wisatawan. Mengingat wisatawan dari berbagai kota/kabupaten besar di Indonesia berwisata ke Batu untuk mencari keasrian, kesejukan dan keindahan alamnya.

Kegiatan serah Terima Bibit Pohon di Among Tani Foundation

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *